Tiap konser pasti ada sweet moment kayak gni, hahaha terus aja bikin konser dan terus bikin sweet mooment macam gni.. lama-lama mimisan gw,..

ilustrasi :
sica : #dalam hati, fiuh akhirnya konser selesai juga..., dan bisa deket dengan yuri.. i miss u yulll... udah beberapa hari ga godain kamyuuu....



sica : "pssttt.. yul,.."
yuri : "iah kenapa sayang?"
sica : "ntar malem ke kamar ku ya....., "



sica : " i miss u so much..... yul,.. kangennn seobaaanggg..... "
yuri : "ish ga sabaran, tunggu sbntar lagi konser selesai, senyum dunk.. nanti malem aku samperin dah."



sica : "bener yul, nanti malem ya yul.. janji ya yull..."
yuri : "hahahah, sip dah byunsica baby ku....."





gw nulis, sambil senyum senyum sendiri.. delusion shipper itu sangat menakutkan hahahahahahhaha...
Axact

Soshitoons

soshitoons is a delusional account whom only posting about yuri n sica whereabout without getting involved with their personal private life

Post A Comment:

3 comments:

  1. Emang Yulsic bikin gregetan....
    hehehehe.....

    Please follow me http://riyusone.wordpress.com/

    WP baru... :)

    ReplyDelete
  2. huaaa...., ada yang comment.. ;D
    .
    blognya udah aku follow, thanks ya.. jadi makin banyak punya list fanfict kalau punya refrensi blog fanfict yang lain.. info ya :)

    ReplyDelete
  3. hebat lo thor kepikiran bkin kaya gitu,,
    ngakak gw baca-nya..
    yulsic poreper dah..

    ReplyDelete

show me your delulu