Dua kali ngeliat yuri di bully ama sica itu sangat menyenangkan hahahahah... tapi habis itu di beri pelukan mesra. Pantes yuri fine-fine aja kalau di bully sica, habis di bully di peluk sih.. ahhhh aku juga mauuuu .... hahahaha.

ilustrasi :

sica : "yul, inget yaaa.."
yuri : "hmm, inget apa.. emang tadi aku janji apa?" #jailnya yuri kumat....


sica : "huh,.. pokoknya kau harus ingat..! Awas ga inget...!"
yuri : "aduh sica, ampun.. kamu berat, aku ingat kuq.. udah naikin tangannya.... ntar pinggang aku pegel2 gmana? ntar ga jadi karena aku capek gmana?"


sica : "ahh yulll....., maafin aku...., gmana seobang, mana yang sakitt...??"


yuri : "kasi tau, ndak ya...?? mau tau atau mau tau banget?" #yuri minta di tabok
sica : "ahh yuri, jangan gtu dunk.. " *terus peluk yuri (kalau bukan di konser mungkin mereka udah cipokan ya?) hahahahah


sica : " ya yul ya.. janji yang tadi inget, pokoknya harus inget, kalau ndak aku ndak lepas pelukknya"
yuri : "ah sica jangan gtu, aku maluuuuuu...., inget kuq, inget.. ntar malem di kamar ya..."


sica : "nah gtu dunk.. hahahah miss u yull"
yur : #dalam hati, "aduhh malunya, tapi seneng banget kalau byunsica udah kumat, hihi asik di peluk-peluk sica terus, kalau kayak gni terus, di bully tiap hari juga ikhlasss..."


...........
end

fiuh, mudah2han nie ilusi jadi kenyataan.. hahahahahhaha
Axact

Soshitoons

soshitoons is a delusional account whom only posting about yuri n sica whereabout without getting involved with their personal private life

Post A Comment:

1 comments:

show me your delulu